Blogspot Domain Checker


Share on :
Setelah berhari-hari si Galau tidak posting, kali ini saya akan publish project "Blogspot Domain Checker" yang bisa digunakan untuk pengecekkan ketersediaan blogspot domain secara massal/banyak agar kita tidak harus bersusah payah login ataupun mengecek satu demi satu.

Apa Itu Blogspot Domain Checker ?

Blogspot Domain Checker adalah tools yang sangat saya dedikasikan untuk para blogger yang bergelut di dunia online marketing dengan blogspot.

Kelebihan Blogspot Domain Checker

  1. Mampu mengecek lebih dari 1 domain domain dalam 1 waktu.
  2. Adanya report informasi pengecekkan domain dari blogspot domain checker.

Blogspot Domain Checker

# Title : Blogspot Domain Checker
# Date : 13:51 24/02/2012
# Version : 1.1

Ini adalah versi pertama Blogspot Domain Checker yang saya kerjakan secara terburu-buru karena dikerjakan hanya beberapa jam saja dan tool ini sangat saya dedikasikan untuk para blogger ataupun para pemain online marketing yang bergelut dengan dunia blogspot.

Blogspot Domain Checker


Untuk sementara belum saya publish secara online dikarenakan saya sedang mempersiapkan hosting serta domainnya, adapun apabila anda ingin berbaik hati untuk donasi bisa menghubungi ardigalau[et]gmail.com

Sekian project report yang bisa saya sampaikan tentang Blogspot Domain Checker.

on , , , ,

9 comments

9 comments

Leave a Reply