Persimpangan Tujuan


Share on :
Ada apa dengan persimpangan ? lalu mengapa judul posting kali ini "Persimpangan Tujuan". Sudah lama saya tidak posting blog ini dikarenakan kesibukan saya yang baru dan kesibukan ini menuntut saya untuk menjalani pekerjaan dalam dunia real serta berbanding terbalik dengan tujuan saya sebelumnya namun bagi saya hidup itu tak selalu maju kedepan tanpa melihat kiri dan kanan sehingga dihari ini saya buat posting tentang apa itu persimpangan tujuan dalam hidupku.

Persimpangan Tujuan

Sebuah posting yang menjelaskan kesibukan saya serta sebuah pemikiran yang berbeda tentang apa itu hidup serta mengapa harus selalu ada persimpangan untuk sebuah mimpi yang mantap dalam hidup yang kuratap.

Dalam hidup ini selalu ada persimpangan, tidak jauh beda antara baik dan buruk serta ini bukan hanya tentang benar dan salah tapi tentang sebuah perjalanan yang kita tempuh untuk menjadi lebih dari segala cerita yang pernah kau torehkan dengan sebuah pena tinta cerita hidup kita.

Dahulu hingga sekarang mimpi saya selalu berubah, inilah yang saya sebut peningkatan serta ini yang mereka katakan perubahan. Untuk menjadi seorang yang berhasil tidak hanya melalui 1 jalan, dari 1 mimpi tidak hanya melahirkan 1 tujuan karena seseorang disana pernah mengatakan "Banyak Jalan Menuju Roma !" ( dengan nada menghentak kesunyian hatiku ).

Mulai hari ini hingga nanti, takkan kubiarkan waktu terbuang percuma untuk sesali segala kesalahan ataupun penyesalan dimasa lama. Kujadikan guru, kupelajari hingga aku merasa jemu semua rasa yang tertuang dalam coretan hariku, sebuah kisah yang akan menjadi semangat hidup bagi masa depan anakku nanti setelah dia mampu gantikan aku.

Posting ini adalah sebuah catatan tentang persimpangan tujuan dari dahulu aku berangan menjadi seorang Programmer ternyata dipersimpangan kutemukan hal lain, kudapatkan pelajaran lain dan dari sini kucoba gantungkan kembali segala harapan dan kan kutancapkan segala semangatku agar menjadi pondasiku untuk terus menjadi yang baik bagi mereka yang selalu mencintaiku.

Persimpangan tujuan, semoga suatu keputusan yang akan menuntunku menjadi lebih baik dari setiap hariku yang hanya meretapi masa laluku.

on

No comments

Leave a Reply