Catatanku Bersama Galauku


Share on :
Yang terpenting dalam hidupku adalah duniaku...
Yang terindah dalam kisahku adalah dirimu,
Yang takkan terlupa disetiap jalanku adalah kalian...
Yang takkan pernah kulupa adalah kasih sayang mama :)

Bagiku yang menjadi prioritasku saat ini hanyalah "UANG",
Cinta tinggalkan aku sepi dan sendiri termenung...
Segalanya berubah, walau hanya aku yang rasa,
Hari yang dulu ceria kini sendiri meratap hampa....

Money is my power...
I dont care when someone call me a ripper,
Hey talk with my hand !
We are not an angel, we are just a people...

A simple poeple,
With a big trouble...
Galau is my mood,
But this is make me good...

Bagiku galau itu kondisi paling berarti,
Dimana sejuta inspirasi mampu menari sendiri...
Galau itu bukan sekedar cinta yang berakhir sedih saja,
Karena galau dari rasa dan bukan hanya cinta :)

Setidaknya kamu tahu apa itu galau,
Sehingga kau dapati sisi positif menggalau...
Mereka bukan sampah dan aku bukan pria yg belum dewasa :)
Ya aku terlalu mudah tapi mungkin aku terlalu merasa bahwa aku galau adanya :D

Tuhan kuatkanlah imanku...

Aminnn...

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150412834068640


on

No comments

Leave a Reply