Orang Baik di Dunia Ini


Share on :
Pengen jadi orang baik tapi di dunia ini tidaklah banyak orang2 yang baik :( bahkan tidak sedikit dari mereka berseru "akulah yang terbaik", "inilah yang terbaik" padahal menurutku justru mereka yang musrik...

Mengatasnamakan kebenaran diatas sebuah kemunafikan, entah aku yang belum baik ini harus belajar dari mana ? tak banyak orang baik di dunia yang sempit ini...

Si A Berkata : Jadi pemulung itu halal, tpi liat apa yang mereka pulung ?
Si B Berkata : Aku selalu sholat 5 waktu, tpi lihat apa yang mereka lakukan dilain waktu ?
Si C Berkata : Si A itu tidak baik dan pekerjaanya itu haram, tapi apakah si C mau mendengar penjelasan si A dahulu ?
Si D Berkata : Si B itu orang yang berjalan di jalan yang lurus, tapi apakah si D tahu kemana dan apa tujuannya ?

Mari minalisir kemunafikkan diantara umat seluruh golongan :) dalam hukum ada yang dinamakan suatu pembelaan kenapa tidak dengan mereka, kita dan aku ? setiap orang punya jalannya masing2 kadang orang miskin bisa tertawa, orang kaya sedih dalam dunianya...

Bukan maksud menggurui atau menyebar kemusrikan hanya mengeluarkan sesala sesuatu yang mengusik ketenangan batin dalam jiwa yg digoyahkan oleh mereka yang memberi argument memekikkan, yg jelas ini bukan soal perbedaan ataupun ketidakpuasa terlebih lagi sangkalan atas segala dosa yang telah aku lakukan, kalau kau tidak pernah berdosa maka kau bisa timpuk aku dengan batu kecil yang kau pungut di jalanan itu...

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150410689763640


on

No comments

Leave a Reply