Tertata segala rencana


Share on :
Bukannya aku tak mau menjadi bagian dalam hidupmu,
Tpi aku takut nanti makan apa beberapa keturunanku...
Bagiku cinta tak sekedar kata terlebih semangat saja,
Bagiku cinta itu masa dpan yg tertata saat berjanji brsma...

Aku belum siap menjadi orang yang menamani malammu,
Karena malamku saja hanya berteman senduku...
Aku belum siap menjadi seorang ayah dari anak kta berdua,
Karena saat ini aku hanya berpikir bagaimana merubah keadaan yg ada...

Bagiku cinta tak sekedar tanggung jawab saja,
Tapi cinta lebih dari segala yang bernyawa...
Tak berguna kala ku katakan segalanya,
Karena kini engkau telah menjadian bunga untuk kumbang lainnya...


*Biarlah kenangan yang jadi bukti betapa berartinya kau untukku

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150391197288640


on

1 comment

1 comment

Leave a Reply