Kumpulan Perintah di mIRC


Share on :
Kali ini si Galau akan berbagi "Kumpulan Perintah di mIRC" yang biasa digunakan pada saat menggunakan mIRC dan perlu diketahui ini hanyalah perintah yang biasa saya gunakan, jadi untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi mIRC Forum ataupun dapat mencarinya di Google.
Kumpulan Perintah di mIRC
Kali ini si Galau hanya akan share kumpulan perintah di mIRC yang sering digunakan saja karena mungkin kalau terlalu banyak tapi jarang digunakan akan membuat pembaca malas untuk mempelajarinya, ingat bukan dihafalkan tapi di pelajari agar lebih berguna lagi dan dilain waktu artikel/postingan kumpulan perintah di mIRC ini akan diupdate lagi untuk yang selalu setia berkunjung di blog Ardi Galau.



Kumpulan Perintah di mIRC


/s (server url)
Command untuk connect ke server.

/j (channel)
Join ke sebuah channel.

/ns register (password) (email)
Register nick kita di sebuah server agar tidak digunakan user lain.

/ns identify (password)
Perintah untuk login ketika baru connect ke server.

/ns ghost (nick) (password)
Untuk mengeluarkan seseorang yang menggunakan nick kita.

Untuk command/perintah selanjutkan akan saya tambahkan lain kali dikarenakan saat ini saya sedang sibuk serta untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi Google dan ketikkan "Kumpulan Perintah di mIRC" ataupun keyword lainnya.

Dan dibawah ini telah saya lampirkan link untuk kumpulan perintah di mIRC yang saya dapat dari pencarian melalui google.
http://myfirman.wordpress.com/2009/01/04/kumpulan-kumpulan-macam-perintah-umum-mirc-dalnet-3/


on ,

No comments

Leave a Reply