Update Wordpress Jumper v.1.2


Share on :
Sebenarnya saya sudah melakukan Update Wordpress Jumper v.1.2 dari dulu hanya saja baru sempat membuat posting / review tentang Update Wordpress Jumper v.1.2 dan tetap seperti biasa tools ini tidak dipublic share sama seperti Worpress Jumper sebelumnya, dikarenakan banyak alasan.

Tools Name untuk versi terbaru ini adalah dawn Jumper Injection V.1.2 di buat oleh teman saya yaitu backdawn dan sebenarnya tools ini sudah jadi sejak 9/23/2011 dan akhirnya hari ini bisa review update Wordpress Jumper v.1.2.

Tools ini lebih menghemat tenaga saya dikarenakan tambahan beberapa fitur serta fix sebuah bugs yang membuat saya harus try and error ( supaya lebih mendramatis ), permasalahan terdapat dalam pengambilan id seorang admin dan penyelesaiannya sudah dapat saya implementasikan dalam tools versi terbaru ini

Feature Update Wordpress Jumper v.1.2

  1. Update username and password in Wordpress CMS beside this tools.
  2. Get site/url injection target.
  3. Wordpress Config Scanner.
  4. Update new password with old password again.

Berikut ini adalah screenshot dari tools terbaru ini ( hanya penambahan feature update new password with old password saja ). Mungkin ini adalah akhir dari Wordpress Jumper saya karena saat ini saya harus fokus dengan pekerjaan dalam dunia real.

Update Wordpress Jumper v.1.2

Untuk segala masukkan ataupun cacian serta makian tentang update Wordpress Jumper v.1.2 dapat langsung diungkapkan dikomentar blog ini.

Thanks,

on , , ,

1 comment

1 comment

Leave a Reply